Service Operatorships


Jasa operatorship merupakan salah satu core business PT Patra Trading, dimulai pada tahun 2007 dengan pembangunan LPG Filling Plant 12 Kg di Tj. Priok. Seiring berjalannya waktu bisnis PT. Patra Trading berkembang pesat serta berhasil mengelola di 22 lokasi SPBE yang tersebar di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Dengan didukung oleh tenaga yang professional dan memiliki integritas yang tinggi, bisnis jasa operatorship terus berkembang pada pengelolaan 4 Retester Plant (Pabrik Repaint Tabung) dan 2 Depot LPG dan akan terus berkembang untuk pengelolaan Terminal Aspal Curah (TAC) dan Bagging Plant Aspal di pulau Sumatera dan Jawa, serta angkutan tabung LPG di Kalimantan.

 

Jasa operatorship terbagi dalam 2 bisnis utama yaitu : 

  1. Jasa LPG 
    • Depot LPG

Pengelolaan Depot LPG di Wilayah Sumatra yaitu 2 Depot yang berlokasi di Pangkalan Susu dan Dumai. Depot LPG tersebut melayani pengisian bulk LPG kedalam skid tank untuk didistribuskan ke SPBE Swasta

    • Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE)

Kkini tersebar di 3 wilayah Indonesia yaitu DKI Jakarta & Jawa Barat dengan 9 SPBE, Jawa Tengah & JawaTimur dengan 9 SPBE dan Sumatra dengan 4 SPBE. SPBE Patra Trading melayani pengisian tabung 3 kg,12 kg dan Ease Gas, dengan mengutamakan kualitas yang prima dan keakuratan volume/isi LPG.

  1. Jasa Non LPG

Retester Plant PT. Patra Trading memiliki 4 buah Retester Plant di Pulau Jawa yaitu berlokasi di Plumpang, Ujung Berung danTanjung Perak. Retester Plant melayani Proses daur ulang (test dan pengecatan) tabung LPG dengan mengacu kepada SNI sehingga tabung LPG dapat digunakan dan diedarkan kembali.

 
 


Copyright © 2017
PT. Patra Trading